Pages

Jumat, 27 April 2012

Koo Dina

Status Lucu Lebay (SELEB)

Dina: Mas, liat deh balita yg digendong Ibu itu, imut bangetts yah...
Koo : He'eh, ntar anak kita seperti itu beb..
Dina: Aduh Bu, anaknya imut bgt, kalo boleh tau namanya siapa?
Ibu: Indiana Widi Amelia Komala Putri Eli Yana Erin Kusnadi..
Koo: Widih panjangnyaaa...
Dina: Keren, keren.. Trus panggilannya apa Bu?
Ibu: IWAK PEYEK!
Koo+Dina: *pingsan berpelukan*

-------------

Dina: Liburan ntar kita mendaki gunung yuk..
Koo: Ga ah..
Dina: Dih ga asyik bgt sih kamu Mas!
Koo: Kamu tuh yg ga asyik! Liburan tuh, daripada mendaki gunung lebih enak memeluk gunung tau ga sih beb? *kedip kode* *lirik dada*
Dina: *ambil garpu* *culek*

-----------

Dina: Kayaknya lagi bete kamu mas?
Koo: Kalo begini terus bisa bangkrut aku beb!
Dina: Ada apa? Cerita dong...
Koo: Sempakku hilang diambil orang..
Dina: Haha gitu aja dipikirin, laporin aja ke tim termehek-mehek, siapa tau mereka bisa bantu nyariin..
Koo: Kamu udah gila ya?
Dina: Kalo ga beli lagi aja, via online..
Koo: Sempak aja beli lewat online!
Dina: Kan jaman udah canggih?!
Koo: Trus nanti gue musti ngomong: Cari sempak di berniaga ah...
Dina: ???
Koo: Mas giring?! Ini sempaknya mas?! Beneran dijual sempaknya mas?!
Dina: IYAAAA!! KOPLOK! *benerin bra* *lari pergi* *gunung berjatuhan*

-------------

Dina: Kenapa hari ini wajahmu sedih Mas?
Koo: Aku dimarahin Mama, Beb..
Dina: Kamu bandel mungkin..
Koo: Iya sih, kalo dipikir2 aku yg salah, aku tega ngebanding2in mamaku dgn orang lain..
Dina: Nah itu yg ga boleh beb! Setiap orang tuh punya kelebihan kekurangan, kamu harus bersyukur menerima apa adanya..
Koo: Aku harus minta maaf ya beb?
Dina: Iya dong! Emang kamu ngebanding2in gimana Mas?
Koo: Aku cuma ngomong ada yg lebih cantik dari Mama, yaitu kamu beb...
Dina: Cruudd... *muntah liontin*

-----------

Koo: Tau ga bedanya kamu sama facebook beb?
Dina: Sama2 diem kalo dicolek gitu kan?
Koo: Enggak!
Dina: Trus?
Koo: Ga ada bedanya sih, sama2 ngabisin duit kalo diturutin!
Dina: COTT *banting mark zuckerberg*
*bener ga sih tulisan nama penemu pesbuk begitu?*

---------

Koo: Aku liat kamu kemarin bareng sama cowok lain! Itu Siapa?
Dina: Bukan siapa2 mas...
Koo: COTT LAH! Bukan siapa2 kok kayaknya kamu seneng bgt jalan sama dia!
Dina: Eng...
Koo: Katakan beb! Aku ga mau ada dusta di antara kita..
Dina: Sumpah Mas, itu bukan Dusta, itu Rein, tetangga baru aku..
Koo: BAYGON MANA BAYGON! *lari ke warung terdekat*

---------

Koo: Kamu kemarin kemana aja susah dicariin!
Dina: Aku ke mall, Mas..
Koo: Sama siapa?
Dina: Sama Rein..
Koo: Ngapain?!
Dina: Makan, belanja, nonton film, pokoknya asyik bgt jalan sama Rein, udah cakep duitnya banyak..
Koo: Enak ya? *nyindir*
Dina: Iya enak bgt, tapi kata Rein ini rahasia lho, ga boleh bilang siapa2, kamu ga boleh tau..
Koo: J****k *bakar sumur*

---------

Dina: Katanya udah berhenti merokok? Kok merokok lagi sih? Kalo kamu impoten gimana nasibku Mas?
Koo: Cerewet! Aku ga ngerokok ini!
Dina: Ga usah bohong, itu ada asap di sekitar kamu..
Koo: Ini bukan asap rokok tau..
Dina: Trus menurutmu itu asap jet gituh?
Koo: Ini asap hatiku yg terbakar gara2 kemarin kamu jalan sama Rein! *banting asbak*
Dina: Cieeh.. HAHAHA.. I LOVE U, MAS! MUAH MUAH MUAH.. *cipok brutal* *noda cupang dimana2*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar